Rabu, 27 November 2013


Seni Budaya

Bingung mau ngasih judul apa ya udah itu wes, intinya saya membuat blog ini bertujuan untuk menyelesaikan tugas saya setelah membuat sebuah karya. Apa karyanya? Lihat saja nanti, di blog ini nantinya saya akan memposting alat, bahan, cara membuat, dan tips mengenai karya yang saya buat. Bila mungkin, saya juga akan memposting hal-hal lainnya yang bermanfaat. Saya berharap blog ini akan bermanfaat bagi saya, dan anda semua. Dan satu lagi disini saya menekankan pada undang undang nomor 19 tahun 2002 tentang hak cipta, bilamana anda sekalian ingin mengcopy tulisan pada blog ini silahkan saja asalkan untuk hal-hal yang bermanfaat dan tidak merugikan saya. Apabila anda ingin menyebarluaskannya, tolong alamat blog saya cantumkan juga. Terima Kasih…..
By : AZ 

0 komentar:

Posting Komentar